Tips, Trik, International Scholarship Recource

International Scholarship Information can be found here, the latest Scholarship information can be downloaded here, The International Scholarship completed site United State Scholarship, United Kingdom Scholarship, Japan Scholarship, France Scholarship, Cameron Scholarship, Recent USA Scholarship, Europe Scholarship

Sekilas Top-Beasiswa

Tips, Trik, Mencari Beasiswa, Dalam Negeri, Luar Negeri, Top Scholarship, Unggulan, DEPAG, PETRONAS, DIKNAS, SMA, Universitas dan beberapa cara daftar Beasiswa di Indonesia dan Luar Negeri. Beasiswa Unggulan Indonesia S1, S2 dan S3 serta lulusan SMA silahkan download di sini serta Tips dan trik mendapatkan scholarship Luar negeri

Tips-Trik Beasiswa

Keberhasilan seseorang dalam mendapatkan beasiswa buakan ditentukan oleh IQ atau kecerdasan seseorang tapi 99% ditentukan oleh seberapa sering dan giat dia untuk mencari informasi mengenai beasiswa. 95% Orang yang meraih Beasiswa mencari dan mendapatkan Beasiswa lewat internet. Admin

Berlin Scholarship 2009 - Hot News!!


Berlin Scholarships 2009: For the academic year 2009/2010 Humboldt-Universität zu Berlin once again announces 30 “Berlin Scholarships” with the support of the Foundation “Remembrance, Responsibility and Future”.

Program
Berlin-Beasiswa oleh Yayasan "penting, dan Tanggung Jawab Masa Depan"
Internasional program "Beasiswa Berlin" memungkinkan siswa untuk belajar selama satu tahun di Humboldt-Universität zu Berlin atau di salah satu lembaga mitra: Freie Universität Berlin, Technische Universität Berlin, Universität der Künste Berlin, dan Fachhochschule für Wirtschaft Berlin. Seiring dengan studi mereka di Berlin pemegang beasiswa akan bekerja dalam kelompok pada sebuah proyek bersama dengan topik "Dikecualikan dan dianiaya: Mencari Responses Pengalaman ke Eropa di abad ke-20".
Beasiswa pemegang akan memiliki kesempatan untuk melakukan kajian proposal mereka dengan menghadiri kursus di salah satu dari lima lembaga mitra di Berlin. Pemohon 'studi proposal harus dikembangkan menurut mereka rumah universitas persyaratan akademik.

Mahasiswa lahir di Jerman atau menaikkan akan berterusan mereka biasa studi di Berlin. Program ini dimulai pada 1 September 2009 dan berakhir pada 31 Juli 2010.

Topik tahunan

"Dikecualikan dan dianiaya: Responses to Pengalaman di Eropa pada abad ke-20"

Abad 20 yang telah ditandai oleh periode kekerasan dan ketidakadilan yang disebabkan oleh penganiayaan dan pengertian dari berbagai politik, agama, kesukuan dan kelompok. Sementara untuk dictatorships berlaku di negara-negara Eropa lainnya, ini adalah benar khususnya untuk periode Germany Nasional Sosialisme di dalam negeri yang selama proses pengecualian dan penganiayaan telah universalized dengan awal Perang Dunia II pada tahun 1939.

Proyek ini berpusat di sekitar pertanyaan bagaimana kita untuk menangani ini dengan jenis sejarah ketidakadilan hari ini. Untuk saat ini, sejauh mana melakukan legislasi, sistem pendidikan, nasional atau konvensi internasional dan tindakan publik mengingat pengalaman ini mencerminkan kesewenangan?

Bagaimana relevan adalah pengalaman masa lalu untuk anti-diskriminatif organisasi? Bagaimana seniman mencerminkan sejarah ketidakadilan dan apa saja mereka mengambil kesimpulan dari pekerjaan mereka?
Dan pertanyaan yang masih tetap tak dijawab?
Tujuan dari proyek ini adalah untuk kritis melihat sejarah penelitian, perdebatan politik, dan seni sastra untuk melihat berapa banyak telah belajar dari masa lalu.

Persyaratan Aplikasi
Program ini ditujukan pada siswa dari semua bidang studi, yang memiliki minat khusus dalam sejarah Sosialisme Nasional. Kami menyarankan para keturunan korban kerja paksa dan lain korban rezim Sosialis Nasional untuk diterapkan. Selain itu, pemohon harus mempunyai catatan yang sangat baik siswa, baik perintah dari Jerman, dan harus terlibat dalam masyarakat Jomblo.

1. Aplikasi persyaratan
2. Aplikasi dokumen

Semua siswa internasional, terutama dari negara-negara Eropa Timur, yang menyatakan CIS, Israel dan Amerika Serikat berlaku. Untuk pertama kalinya, program juga akan terbuka untuk siswa atau dibangkitkan lahir di Jerman, yang sudah terdaftar di salah satu dari lima lembaga mitra Berlin.

Seiring dengan aplikasi, aplikasi akan diminta untuk mengirimkan ide-ide dan saran pertama untuk proyek kerja menekankan kepentingan mereka dalam topik tahunan. Proyek akan bekerja sama di dalam kelompok-kelompok kecil. Berdasarkan kepentingan umum dan siswa 'ide awal, proyek kelompok akan ditetapkan pada awal semester dalam rangka proyek seminar.

Beasiswa
Beasiswa meliputi satu tahun studi pendaftaran, gaji bulanan dari 700 Euro selama 11 bulan, dan menyertai program kegiatan sosial dan budaya sepanjang tahun.
International siswa selain menerima subsidi terhadap biaya perjalanan. Jerman juga intensif kursus bahasa Jerman memperkenalkan budaya dan masyarakat akan diadakan sebelum awal semester musim dingin.

Application

Persyaratan Aplikasi

* Siswa dari semua bidang akademik (aplikasi oleh doktor siswa tidak mungkin)
o Internasional siswa, terutama dari Timur Tengah dan negara-negara Eropa, yang menyatakan CIS, Israel dan Amerika Serikat
o Siswa lahir atau dibangkitkan di Jerman sudah terdaftar di salah satu dari lima lembaga mitra Berlin (HU, fu, TU, UdK, FHW)
* Sediakan bukti yang aktif dalam tema Jalur Gaza dan Sosialisme Nasional.

Kami terutama mendorong keturunan korban kerja paksa dan lain korban rezim Sosialis Nasional untuk diterapkan.

* Apakah sebuah catatan akademis
* Pemohon harus memiliki mahir dalam bahasa Jerman
* Bukti setidaknya tiga semester studi pada saat aplikasi
* Document sosial, politik atau sukarela loyalitas
* Bukti pendaftaran di sebuah lembaga Pendidikan Tinggi
* Pemohon tidak boleh lebih tua dari 26 tahun pada saat program dimulai 1 September, 2009 (lagi lahir dari 1 September, 1982). Dalam kasus-kasus individu, militer atau layanan perawatan anak-anak dapat ditambahkan ke batas usia.

Dokumen aplikasi
Silakan mengirimkan dua salinan dokumen aplikasi Anda (satu set asli / notaris dan menetapkan satu mau diatur).

1. Borang / formulir dapat di-download dari http://evz.hu-berlin.de)
a) Data Pribadi
b) Kurikulum Vitae
c) Surat Motivasi
d) Studi proposal
e) Esai memasukkan proposal tentang proyek tahunan topik
f) Transkrip
2. Surat Rekomendasi oleh dua profesor / guru dari lembaga rumah Anda
3. Bukti catatan akademik / Transkrip
4. saat ini bukti pendaftaran
Pemohon mengajukan tambahan:
5. Sertifikat bahasa "Deutsch"
6. pemohon yang ingin belajar di Universität der Künste (UdK) diminta untuk menyerahkan Surat penerimaan oleh profesor dari UdK (untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi: aaa@udk-berlin.de)

Batas waktu aplikasi:
Januari 31, 2009 (penerimaan di cap HU)

Adalah setiap pemohon individu tanggung jawab untuk memastikan pengiriman aplikasi oleh Januari 31, 2009 (penerimaan meterai Humboldt-Universität). Perlu diketahui juga bahwa dokumen aplikasi tidak akan dikirimkan kembali.

Kontak
Harap mengirim dua salinan aplikasi lengkap Anda ke alamat berikut:
Humboldt-Universität zu Berlin
Abteilung Internationales
Berlin-Stipendien
Unter den Linden 6
10099 Berlin
Deutschland

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai program dan formulir aplikasi yang penting di internet:
http://evz.hu-berlin.de

Rincian informasi mengenai program ini juga diberikan oleh Koordinator Program:
Annett Peschel und Julia Wunderer
Tel.: 49 30 2093 -2171/-2960
Fax: 49 30 2093 2780
Email: evz@uv.hu-berlin.de
Untuk informasi lebih lanjut tentang kursus katalog atau pengajaran dan penelitian profil dari perguruan tinggi yang berpartisipasi, silahkan kunjungi website mereka di:
www.hu-berlin.de
www.fu-berlin.de
www.tu-berlin.de
www.udk-berlin.de
www.fhw-berlin.de

Yayasan "penting, dan Tanggung Jawab Masa Depan"
Yayasan "penting, dan Tanggung Jawab Masa Depan" merupakan ekspresi dari tanggung jawab negara, industri dan masyarakat untuk terus menghadapi Nasional Sosialis ketidakadilan dan bekerja untuk memahami antara masyarakat. The Foundation mendukung proyek-proyek internasional dalam bidang-bidang yang berikut: Sebuah ujian kritis sejarah, Bekerja untuk demokrasi dan hak asasi manusia dan Kemanusiaan komitmen untuk korban Nasional
Sosialisme. Sampoerna Foundation didirikan pada tahun 2000 untuk melakukan pembayaran ke mantan terpaksa buruh. Pembayaran yang telah dilakukan pada tahun 2007. The Asia Foundation modal USD 5,2 miliar yang diberikan oleh pemerintah Jerman dan industri Jerman.
www.stiftung-evz.de

Kontak:

Koordinator Program "Berlin-Beasiswa" di Humboldt-Universität zu Berlin:
Annett Peschel dan Julia Wunderer
Fon: 49 30 2093 -2171/-2960
Fax: 49 30 2093 2780
Email: evz (di) uv.hu-berlin.de

Humboldt-Universität zu Berlin
Abteilung Internationales
Berlin-Stipendien
Unter den Linden 6
10099 Berlin
Jerman

0 comments:

Post a Comment